/* silahkan ganti tulisan warna merah dengan keinginan anda */
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

RSS

Semen Padang Waspadai Kebangkitan Persib

08 February 2011

LIGA PRIMER
LIGA INDONESIA,-  Menghadapi tim elit Indonesia Super League ternyata tak membuat ciut nyali Semen Padang. Bahkan, secara mental "Kabau Sirah" mengaku siap meladeni tuan rumah Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (9/2). Rencananya laga akan disiarkan langsung oleh ANTV mulai pukul 15.25 WIB.

Rekor laga tandang yang tak terlalu buruk, hanya dua kali kalah saat melawan Arema Indonesia dan Sriwijaya FC beberapa hari lalu, menjadi alasan Semen Padang sangat siap menghadapi Persib Bandung. Bahkan, dalam dua laga tandang yang sudah dihapuskan, melawan Persema Malang dan PSM Makassar, Semen Padang bisa menang. Sementara dua laga lainnya, melawan Persiba Balikpapan dan Persijap Jepara, skuad Semen Padang sukses menahan tuan rumah bermain imbang 1-1.

"Secara materi kami tidak ada masalah, walau kami harus kehilangan Saktiawan yang terkena hukuman kartu, namun anak-anak siap tempur. Mudah-mudahan anak-anak kembali dapat memainkan sepakbola yang benar dan kerja keras hingga peluit akhir berbunyi," papar Nil Maizar.

Meski cukup optimistis, namun pelatih muda ini mengaku tetap menghormati Persib Bandung yang dinilainya tetap sebuah tim yang harus disegani di kompetisi ini. Persib Bandung memang terpuruk da papan bawah klasemen, tapi itu bukan ukuran menilai kekuatan Persib Bandung saat ini. Bahkan laga terakhir Persib sukses mengalahkan Pelita Jaya.

Justru, kebangkitan Persib itulah dijadikan Nil Maizar sebagai sesuatu yang wajib diwaspadai Ellie Aiboy dkk. "Mereka pasti termotivasi untuk terus bangkit dan menang di kandang sendiri. Kita jelas tak mau jadi pelampiasan mereka," kata Nil lagi.

"Bagi saya, siapa pun lawan, bagaimanapun kondisinya tetap mesti diwaspadai. Apalagi Persib Bandung adalah tim yang sudah sangat teruji di kompetisi ini," ujar Nil, lagi-lagi memuji calon lawannya.

Soal permaian yang akan dikembangkan di lapangan nanti, karena ini pertandingan tandang melawan tim yang sudah mapan, Nil hanya akan menginstruksikan pemainnya bermain dengan hati-hati dan tidak akan bermain menyerang secara frontal.

"10 menit pertama mungkin kita fokus dulu lini pertahanan. Bukan berarti pola kita bertahan, tapi saya hanya menekankan, ini pertandingan away yang berat. Salah satu yang terberat mungkin. Mudah-mudahan skenario yang kita susun bisa berjalan di lapangan," pungkas pelatih yang juga alumnus PS Semen Padang ini.

[IMG]http://fc00.deviantart.net/fs70/f/2009/356/a/7/mewek_gan_by_pakto.gif[/IMG]
[IMG]http://fc06.deviantart.net/fs71/f/2009/356/3/9/rate5_gan_by_pakto.gif[/IMG]
[IMG]http://farm3.static.flickr.com/2547/4207943186_a52bcb37ff_o.gif[/IMG]
[IMG]http://fc00.deviantart.net/fs71/f/2009/356/b/e/4L4Y_kaskus_emoticon_by_pakto.gif[/IMG] 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

lutfi lampung mengatakan...

[IMG]http://fc08.deviantart.net/fs71/f/2009/356/2/d/ijin_nyimak_gan_nerd_by_pakto.gif[/IMG]

lutfi lampung mengatakan...

:a5

lutfi lampung mengatakan...

http://img138.imageshack.us/img138/3621/kompinternosara.gif

Posting Komentar