/* silahkan ganti tulisan warna merah dengan keinginan anda */
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

RSS

Ronaldo: Tak Ada Klub yang Sehebat Madrid

image
Cristiano Ronaldo. (Getty Images)
ni gua mosting buat kingkong

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut klub yang menaunginya saat ini sebagai klub yang hebat karena ia terkesan dengan semua hal yang ditemukan di sana.
Sudah merasakan dua musim bersama Los Blancos, mantan pemain yang memperoleh nama besar ketika membela Manchester United itu merasa baru kali ini merasa bermain di klub yang luar biasa. Ronaldo merasa belum pernah melihat klub sehebat Madrid dalam kariernya.
"Saya tidak pernah melihat klub sehebat Real Madrid. Klub ini mengesankan di semua level, dalam kebesarannya, penggemarnya, dan sejarah klub ini," ujar Ronaldo kepada Cadena SER. "Reaksi yang kami dapat sangat luar biasa ke mana pun kami pergi," tambahnya.
Telah bermain dalam 34 pertandingan bersama Los Blancos musim ini, Ronaldo mengatakan ia masih merasa kuat dan siap tampil di paruh kedua musim ini. "Saya tidak merasa lelah, saya merasa sangat baik. Saya bahkan merasa lebih baik dalam kejuaraan terakhir. Saya rasa itu jelas terlihat di lapangan," ungkap Ronaldo.
Mengingat sulitnya ia meninggalkan Manchester United sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu guna bisa mewujudkan mimpinya bermain bersama Los Blancos, bintang yang memulai karier bersama Sporting Lisbon itu mengungkapkan bahwa keyakinan menjadi yang terbaik dan meraih apa yang diinginkan adalah kunci bagi dirinya mencapai kesuksesan.
"Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik ketika saya berada di lapangan dan mencoba untuk membantu tim saya menang dengan gol dan umpan. Saya selalu mencoba menjadi yang terbaik," ungkap pemain berusia 26 tahun itu.
"Untuk meraih kesuksesan Anda harus percaya dan merasa Anda bisa menjadi pesepakbola. Jika Anda bekerja keras saya yakin Anda bisa mencapai apa yang Anda inginkan. Setiap orang memiliki satu kesempatan dalam hidup mereka dan mereka harus memanfaatkan itu," paparnya.
Pemain asal Portugal itu juga berjanji untuk mencoba memenangkan final Copa del Rey yang akan diselenggarakan pada April mendatang dan mencetak gol ke gawang rival kuat mereka, Barcelona, di pertandingan tersebut. "Kami akan memenangi final Copa del Rey dan saya akan mencoba mencetak gol,"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar