/* silahkan ganti tulisan warna merah dengan keinginan anda */
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

RSS

ini temen gua yg kembar

hahahah ternyata selama ini gua gk duga kalo di samain temen gua yg dua ini memiliki penampilan fisik yg sama

langsung aja !


YANSEN = ARTIS KOREA
selama ini gua jg gk nyangka temen gua mirip artis yg belakangan ini sedang dikagumi kaum hawa kusus nya kaum ABG 
nah menurut anda apakah mirip ????







ELWANDA=YANSEN

temen gua yg dua ini mempunyai ciri ciri fisik yg sama 
seperti :
-badan tegap
-kulit putih
-hidung mancung
-baik
-rambut jigrak/mudah diatur
-mata elegant seperti mata orang korea pada umumnya
-badan tinggi / diatas orang asia pada umumnya
-banyak followers







FADHLAN ZASTI=DOMINIC BRYAN (PENGINGAT ANGKA TERBANYAK)

liat aja muka nya sama mirip orang vietnam
menurut lo ????







 OPAL 'GHO'=ANDIKA KANGEN BAND
nahh yg ini baru kembar yg terpisah selama beberapa tahun
sama sama dr lampung juga








IRMA=.........?=KINGKONG


teori evolusi darwin :manusia akan kembali ke bentuk asalnya yaitu hewan primata







NTI KAMU JG ADA KEMBARANYA KOK TUNGGU AJA
????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar