/* silahkan ganti tulisan warna merah dengan keinginan anda */
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

RSS

Agger: Torres Seorang Pengkhianat

image
Fernando Torres, Daniel Agger. (Getty Images)
Pemain bertahan Liverpool, Daniel Agger menuduh mantan penyerang Liverpool, Fernando Torres sebagai seorang pengkhianat dan menyatakan jika kepindahan Torres ke Chelsea sebagai suatu tindakan yang tidak dapat diterima.
Torres hengkang dari Anfield menuju ke Stamford Bridge menjelang ditutupnya jendela transfer Januari lalu dan memecahkan rekor pembelian pemain antar klub Liga Inggris sebesar 50 juta Pound.

Rekan setim Torres sewaktu masih membela Liverpool, Daniel Agger mengatakan jika ia secara pribadi tidak akan pernah melakukan pertukaran seperti yang dilakukan Torres yang hengkang ke kubu rival di Liga Premier.


"Saya rasa tindakan yang dilakukan Torres tidak dapat diterima karena ia memutuskan untuk bergabung dengan salah satu rival dari Liverpool," ujar Agger seperti dikutip The Telegraph.

"Bagi orang Denmark, kami harus selalu menghormati klub dimana kami bernaung selama ini. Saya bangga dapat mengenakan jersey Liverpool dan tidak akan pernah memutuskan untuk pindah ke klub lain di tanah Inggris."

Agger juga mengakui jika kondisi Liverpool sangat berantakan ketika masih dibawah kendali Roy Hodgson. Dan keadaan segera berubah setelah kedatangan Kenny Dalglish ke Anfield untuk menangani armada the Reds.

"Jika melihat kondisi tim saat masih bersama Roy Hodgson, kami bermain dengan sangat buruk dan kacau. Kami terlihat bagus jika dilihat satu per satu, tapi ketika mengalami kekalahan, setiap orang seperti berada diatas kami karena setiap pemain bermain dengan sangat buruk," imbuhnya.

"Kepercayaan yang diberikan oleh Kenny Dalglish dan Steve Clarke membuat kami mampu memenangkan pertandingan karena mereka memberi kepercayaan penuh pada setiap pemain dan kami membayar kepercayaan yang diberikan dalam empat pertandingan terakhir.

"Kenny sangat senang memainkan sepakbola positif, melakukan penyerangan dan tetap membuat bola tetap berada di genggaman kami. Ia sangat perhatian pada para pemain.

"Sesi latihan di Melwood sangat bagus dan dalam kondisi yang menyenangkan karena semua hal bermula dari tempat pelatihan. Jika kami dapat memulainya dengan cukup baik, maka kami akan mendapat keuntungan besar dalam setiap pertandingan."

:maho 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

lutfi lampung mengatakan...

http://img693.imageshack.us/img693/7193/kompinterkecewa.gif

lutfi lampung mengatakan...

:a5

Posting Komentar